Dibuka HMR, Ratusan Pemanah Berebut Medali Walikota Batam

Kabar Baik dari Batam

Dibuka HMR, Ratusan Pemanah Berebut Medali Walikota Batam

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Sabtu (28/12/2019) pagi, membuka Liga Panahan Kepri ke-III 2019, memperebutkan Piala Walikota Batam yang digelar di Lapangan Panahan Politeknik Batam.

Kepri Archery League #3 2019 ini berlangsung dua hari, tanggal 28-29 Desember, dan diikuti sekitar 200 atlet panahan Kepri.

Adapun kategori yang dipertandingkan yakni SD 10 meter, SD 15 meter, SMP 20 meter, dewasa 30 meter, standar 40 meter, barebow 20 meter, horsebow 20 meter, Compound 50 meter, dan Recurve 70 meter.

Dalam sambutannya, Walikota HMR menyampaikan, kejuaraan panahan ini diharapkan melahirkan atlet nasional dari Batam, khususnya, dan Kepri umumnya.

“Kita berharap, olah raga panahan ini menjadi salah satu sport tourism di Batam disamping beberapa even lainnya,” ujar lelaki yang di tahun 2019 ini banyak mendapat penghargaan Nasional hingga Asia ini.

Hadir juga dalam acara pembukaan tersebut, Wakil Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kepri Muhammad Teddy, Perwakilan Perpani pusat Hendry, serta SKPD Kota Batam.

Selain memperebutkan medali Walikota Batam, peserta yang berhasil mendapatkan top skor, akan mendapat hadiah peralatan panahan. ***
———–
Foto: Salim Sandya
Sumber: dilengkapi data dari SuryaKepri.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.