HMR Bocorkan Pembangunan Batam 2020, Sempat Singgung Finishing Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

HMR Bocorkan Pembangunan Batam 2020, Sempat Singgung Finishing Masjid Sultan

1 min read

Walikotaย Batam H Muhammad Rudi (HMR) meneroka garis besar haluan pembangunan Batam tahun 2020 mendatang.

“Pembangunan Kota Batam yang saya lakukan, murni demi masyarakat Kota Batam agar lebih sejahtera,” jelasnya saat memberi sambutan di acara Khitanan Massal Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kota Batam,ย 
Minggu (29/12/2019).

Di antara rencana HMR tersebut, selain melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan dan lain-lain, juga akan menyelesaikan pembangunan Mesjid Sultan Mahmud Riayat Syah, rehab Mesjid Agung serta pembangunan masjid di Bandara Hang Nadim.

Tak lupa, pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini mengajak masyarakat untuk meramaikan acara malam tahun baru 2020 pada Selasa (31/12/2019) lusa.

“Ada di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah (bersama Ustad Abdul Somad) dan di Dataran Engku Putri (Kenduri Akhir Tahun, Dendang Pesisir),” undangnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua IPIM Kota Batam Lukman Rivai, Kepala Dinas Kesehatan Didi Kusmarjadi, Kadis Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Perkimtan) Batam Eryudhi Apriadi, Camat Batam Kota Fairuz Batubara, dan Lurah Teluk Tering.

Sementara itu, Ketua IPIM, Lukman Rivai menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya menghitan 60 anak. Selain itu, juga ada cek kesehatan gratis.

“Di tahun 2020 nanti, pendidikan dan pelatihan para imam akan dilaksanakan bergilir tiap kecamatan,” ujarnya membeber program kerja.

Dia juga berharap, dalam masa kepemimpinan HMR sebagai Walikota Batam/Kepala BP Batam, akan makin membuat kota ini semakin maju, modern dan madani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.