Kilas Balik Penghargaan yang Diterima Pemko Batam dan HMR Sepanjang 2019 (11)

Kabar Baik dari Batam

Kilas Balik Penghargaan yang Diterima Pemko Batam dan HMR Sepanjang 2019 (11)

1 min read

> Batam Kota Peduli HAM Tingkat Nasional

SEPANJANG tahun 2019, Pemko Batam khususnya Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) banyak mendapat penghargaan, baik tingkat Nasional dan Asia.

Di penghujung tahun 2019 ini, kami akan sajikan kilas balik beberapa penghargaan tersebut. Simak ulasannya.

BATAM KOTA PEDULI HAM TINGKAT NASIONAL
Kota Batam kembali menerima penghargaan dari pemerintan pusat, kali ini sebagai Kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Penghargaan itu diterima oleh Walikota Batam, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin dari Dirjen Kementerian Hukum dan HAM Dr H Muallimin Abdi saat Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke 71 Tahun 2019, Selasa, 10 Desember 2019.

Acara yang digagas Kemenkum HAM bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini dihelat di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Nomor 65 Braga, Bandung, Jawa Barat dan dihadiri Menko Polhukam Mahfud MD, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Dikatakan Jefridin, penghargaan itu sudah tiga tahun berturut-turut diterima Kota Batam. Terpilihnya Batam mendapat penghargaan itu karena dinilai memenuhi kriteria sebagai kota yang peduli hak asasi manusia pada tahun 2019.

Contohnya adalah anggraan pembangunan yang dilakukan mengarah pada penguatan perwujudan dari prinsip-prinsip HAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.