Kilas Balik Penghargaan yang Diterima Pemko Batam dan HMR Sepanjang 2019 (2)

Kabar Baik dari Batam

Kilas Balik Penghargaan yang Diterima Pemko Batam dan HMR Sepanjang 2019 (2)

1 min read

> Pemko Batam Tujuh Kali Raih WTP

SEPANJANG tahun 2019, Pemko Batam khususnya Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) banyak mendapat penghargaan, baik tingkat Nasional dan Asia.

Di penghujung tahun 2019 ini, kami akan sajikan kilas balik beberapa penghargaan tersebut. Simak ulasannya.

TUJUH KALI RAIH WTP
Untuk ke-7 kalinya Pemerintah Kota (Pemko) Batam berhasil meraih opini predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada pemeriksaan keuangan daerah Tahun Anggaran 2018.

Penghargaan ini diterima Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) pada Jumat 24 Mei 2019.

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepri menyatakan laporan pengelolaan keuangan Pemko Batam meraih opini predikat WTP setelah melakukan audit dari 12 Februari hingga 8 Maret 2019.

Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setingginya kepada tim BPK yang sudah melakukan audit terhadap laporan keuangan Pemko Batam Tahun Anggaran 2018. Katanya, pencapaian penghargaan opini WTP ini merupakan yang ke 7 kali di raih Pemko Batam.

โ€œCapaian ini cukup membanggakan. Saya ucapkan terimakasih karena tim BPK yang telah memberikan support yang luar biasa kepada Pemko Batam. Ke depan kami mohon dukungan dari BPK sehingga pengelolaan keuangan daerah Pemko Batam menjadi lebih baik,โ€ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.