Kilas Balik Penghargaan yang Diterima Pemko Batam dan HMR Sepanjang 2019 (8)

Kabar Baik dari Batam

Kilas Balik Penghargaan yang Diterima Pemko Batam dan HMR Sepanjang 2019 (8)

1 min read

> Penghargaan dari KPK Karena Patuh Lapor LHKPN

SEPANJANG tahun 2019, Pemko Batam khususnya Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) banyak mendapat penghargaan, baik tingkat Nasional dan Asia.

Di penghujung tahun 2019 ini, kami akan sajikan kilas balik beberapa penghargaan tersebut. Simak ulasannya.

PENGHARGAAN DARI KPK KARENA PATUH SAMPAIKAN LHKPN
Seluruh pejabat Pemerintah Kota Batam patuh menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2019. Hingga batas waktu yang ditetapkan, 1.241 penyelenggara negara di Pemko Batam telah melaporkan harta kekayaannya.

Atas capaian 100 persen tersebut, Pemko Batam diganjar penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penghargaan diterima Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dalam acara puncak Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di Gedung Merah Putih KPK, Senin, 9 Desember 2019.

“Kita dapat apresiasi untuk kedua kalinya dari KPK, sebagai daerah yang tingkat kepatuhan membuat laporan kekayaan mencapai 100 persen,” kata HAM.

Keberhasilan Pemko Batam meraih penghargaan ini di antaranya karena keaktifan Inspektorat Daerah dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam. Juga tidak lepas dari dorongan pimpinan Pemko Batam, dalam hal ini Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sehingga para pejabat negara di lingkungan Pemko Batam patuh melaporkan harta kekayaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.