Lampu Panggung Percantik Majid Sultan, Sambut Tausyah UAS di Malam Tahun Baru

Kabar Baik dari Batam

Lampu Panggung Percantik Majid Sultan, Sambut Tausyah UAS di Malam Tahun Baru

1 min read

Jelang acara Indonesia Bertasbih bersama Ustad Abdul Somad (UAS) nanti malam, suasana Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah mulai semarak. Beberapa lampu panggung juga mulai dipasang.

Hal ini tampak saat gladi tadi malam, (Senin, 30/12/2019), tepatnya ruang di bawah payung membran. Suasananya lebuh hidup dengan pancaran lampu sorot LED tematik.

Sementara di atas panggung, puluhan anak-anak dengan rebana di tangan, tampak giat berlatih, mengiring lagu “Assalamu Alayka” yang dipopulerkan Maher Zain.

“Assalamu alayka ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah
Assalamu alayka ya Rasool Allah
Assalamu alayka ya habibi
Ya Nabiyya Allah
Ya Rasool Allah…”

“Ini lagi gladi persiapan acara Indonesia Bertasbih. Kami memastikan segala sesuatu berjalan sesuai rencana,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemko Batam Azril Apriansyah, di lokasi tadi malam.

Sebagaimana rencana, UAS akan mengisi malam tahun baru 2020 di Batam, tepatnya di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh TV One, melalui program “Indonesia Bertasbih” (lihat foto).

Pada kesempatan malam tahun baru nanti, Ustad Abdul Somad akan didampingi Habib Muhammad bin Anies Shahab, dan Ustad Lukmanul Hakim.

UAS Doktor Cum Laude
UAS berhasil meraih gelar doktor (S3) dari Oumdurman Islamic University, Sudan.

Sidang Promosi Doktor Ustadz Abdul Somad berlangsung Selasa 24 Rabi’uI-Akhir 1441 H/24 Desember 2019, di Oumdurman Islamic University.

UAS meraih gelar doktor dengan predikat Mumtaz (Cum Laude) melalui Disertasi yang berjudul: Kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari dalam Penyebaran Hadits di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.