Pastikan Semua Lancar, Yumasnur dan Sahabat UAS Begadang di Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Pastikan Semua Lancar, Yumasnur dan Sahabat UAS Begadang di Masjid Sultan

1 min read

Ustad Abdul Somad (UAS) akan mengisi malam tahun baru 2020 di Batam, tepatnya di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. Panitia pun sibuk memastikan kelancarannya.

Yumasnur misalnya, beberapa hari ini, Ketua Umum Panitia ini, mondar-mandir dari kantornya di Sekupang, ke Masjid Sultan di Tanjunguncang hanya untuk mengecek satu demi satu kesiapan acara.

Bahkan tadi malam, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM SDA) Pemko Batam ini, berada di Masjid Sultan hingga larut malam.

“Pak Yumasnur bersama panitia yang merupakan tim ‘Sahabat UAS’ tadi malam sampai pukul 12.00 malam di Masjid,” jelas Kadis Komunikasi dan Informatika Pemko Batam Azril Apriansyah yang juga ikut ke lokasi bersama Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Suhar.

Sebagaimana rencana, UAS akan mengisi malam tahun baru 2020 di Batam, tepatnya di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh TV One, melalui program “Indonesia Bertasbih” (lihat foto).

Pada kesempatan malam tahun baru nanti, Ustad Abdul Somad akan didampingi Habib Muhammad bin Anies Shahab, dan Ustad Lukmanul Hakim. ***
——-
Foto: Yumasnur (baju hitam) bersama Sahabat UAS tadi malam di Masjid Sultan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.