Jaga Perayaan Malam Tahun Baru, Dishub Batam Sebar 100 Personel di Tiga Titik

Kabar Baik dari Batam

 Jaga Perayaan Malam Tahun Baru, Dishub Batam Sebar 100 Personel di Tiga Titik

1 min read

JELANG perayaan malam Tahun Baru 2020, Dinas Perhubungan Kota Batam menurunkan 100 personel pendukung pengamanan.

Hal tersebut dijelaskan Kadishub Kota Batam Rustam Efendi, usai menggelar apel pasukan pengamanan di lapangan Dishub Batam, Selasa (31/12/2019) pukul 16.00 sore.

“Apel kesiapan ini untuk menciptakan situasi kondusif menjelang penutupan tahun 2019 menuju tahun baru 2020,” kata Rustam.

Adapun ke 100 personel itu dipecah dalam 3 titik, di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Dataran Engku Putri, dan satu titik lagi bersama pihak kepolisian selaku pengawas keliling atau patroli.

“Dimulai apel.siaga pukul 16.00 sore ini sampai selesai malam tahun baru nanti, kita apel penutupan tahun diperkirakan pukul 03.00 dini hari, tanggal 1 Januari,” jelasnya.

Kepada petugas di lapangan, Rustam mengingatkan sejumlah kerawanan yang harus diantisipasi saat perayaan malam tahun baru, di antaranya kemacetan lalu lintas, dan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Sapa dan senyum yang menyejukkan, sehingga masyrakat merasa nyaman,” pesannya.

Khusus untuk masyarakat, Kadis yang juga Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia, Kepulauan Riau ini, mengimbau ikut menjaga ketertiban di tempat keramaian.

“Kalau ada masalah lalu lintas, jangan ragu menghubungi petugas kami di lapangan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.