HMR: Kerukunan Umat Beragama Harus Terus Dipertahankan

Kabar Baik dari Batam

HMR: Kerukunan Umat Beragama Harus Terus Dipertahankan

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengucapkan terima kasih atas peran Kementerian Agama (Kemenag) selama ini dalam menjaga kerukunan umat beragama, sehingga Batam bisa tetap kondusif.

Ucapan ini disampaikan Rudi dalam Upacara Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama. Upacara tingkat Kota Batam digelar di Dataran Engku Putri, Jumat (3/1/2019).

“Saya bersama pemerintah daerah, atas nama masyarakat Kota Batam, menyampaikan ribuan terima kasih pada Kemenag,” tutur HMR yang bertindak selaku inspektur upacara.

Menurutnya, selama ini kehidupan beragama di Batam berjalan baik, saling mengerti, saling menghargai. Ini tak lepas dari tugas dan tanggung jawab kerja Kemenag sehingga semua kondusif.

“Mudah-mudahan bisa bertahan terus, terjaga sampai akhir hayat,” harapnya.

Hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Zulkarnain Umar dan beberapa petinggi lainnya. ***
——–
Foto: Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dan Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Zulkarnain Umar usai upacara Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama di Dataran Engku Putri, Jumat (3/1/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.