Ajak Sekda dan Kepala OPD, HAM Makin Gencar Jajal Rute Batam Bersepeda

Kabar Baik dari Batam

Ajak Sekda dan Kepala OPD, HAM Makin Gencar Jajal Rute Batam Bersepeda

1 min read

BATAM Bersepeda 2020 bersama Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) bersama 5000 pegowes pada Senin (20/1/2019) nanti kian dekat.

Jelang hari H, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) kita gencar gowes setiap Minggu pagi, bersama Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Asisten Setdako Batam dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Batam.

Rute yang diambil, sama dengan rute yang akan ditempuh Batam Bersepeda yakni, start dari kantor Walikota di Engku Putri, menuju Kepri Mall, kemudian ke Flyover Laluan Madani dan kembali lagi (finish) ke Kantor Walikota Batam.

“Tadi kumpul pukul 06.00, start pukul 06.30,” jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam Azril Apriansyah, yang juga ikut mendampingi.

Dari pemantauan kami, jarak yang ditempuh sekitar 12 kilometer. Dibanding pada Minggu (20/12/2019) lalu, jumlah peserta kali ini lebih banyak, total lebih 80 orang.

Hingga pukul 07.10 atau 40 menit, ada beberapa peserta masuk ke garis finish. Di antaranya Sekda Jefridin. Semua peserta baru komplet di garis finish ketika pukul 07.30, atau satu jam. ***
———-
Foto: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.