HMR Puji Bazar Kaget Puri Foodies Warga Puri Legenda

Kabar Baik dari Batam

HMR Puji Bazar Kaget Puri Foodies Warga Puri Legenda

1 min read

Warga Perumahan Puri Legenda menggelar Bazar Kaget Puri Foodies, Minggu (5/1/2020). Kegiatan kedua kalinya ini dihadiri langsung Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Orang nomor 1 di Batam ini mengapresiasi kegiatan yang digelar warga perumahan tersebut.

Menurutnya kegiatan seperti ini dapat mengembangkan potensi ibu-ibu di Kota Batam khususnya di bidang kuliner. Potensi seperti ini bisa membantu pengembangan pariwisata yang sedang digalakkan pemerintah daerah.

“Wisatawan datang ke Batam salah satunya mencari kuliner. Namun untuk menarik wisatawan, yang harus diperhatikan di antaranya adalah terkait kebersihan. Untuk orang luar, kebersihan ini nomor satu,” pesan HMR.

Ia sudah memerintahkan Dinas Kesehatan bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk turun mengecek tempat-tempat makan di Batam. Pengecekan mulai dari tempat masak sampai ke toiletnya.

“Tidak untuk ditindak tapi saya minta untuk mereka diberi edukasi,” tuturnya.

Tahun 2018 kunjungan wisman ke Batam berjumlah 1,8 juta orang, dan pada tahun 2019 kita berharap bisa meningkat mencapai lebih dari 2 juta orang

“Saya bangun pariwisata ini Bapak Ibu, pelabuhan dibuka, jalan dilebarkan, toko-toko berjualan dirapikan semua, tidak ada lain supaya mereka berbondong-bondong datang ke Batam, menghabiskan uang mereka di sini agar bisa dinikmati Bapak Ibu sekalian,” kata dia. ***
———
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.