Warga Bengkong Sambut Camat Fairuz, Harap Bawa Semangat dan Perubahan

Kabar Baik dari Batam

Warga Bengkong Sambut Camat Fairuz, Harap Bawa Semangat dan Perubahan

2 min read

Suasana pisah sambut Camat Bengkong yang berpindah tugas, M Tahir dengan Camat yang baru bertugas M Fairuz Batubara, berlangsung meriah oleh hadirnya seluruh kompenen masyarakat di kecamatan itu.

Acara yang dikemas dalam Malam Silaturahmi Camat Bengkong Bersama UPIKA, RT/ RW, PKK, LPM, Karang Taruna, Ormas dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bengkong, digelar di area Lytech Home Centre, Bengkong, Sabtu (4/1/2020) malam.

M Tahir, selaku pejabat yang berpindah tugas dari kecamatan Bengkong dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Upika, lurah, LKK, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat Bengkong atas kerjasama yang telah terjalin selama ia bertugas.

“Saya ucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, jika selama saya bertugas disini ada sesuatu hal yang salah dan kurang berkenan diterima oleh masyarakat dan mitra kerja saya,” kata Tahir yang kini mendapat tugas baru sebagai Sekretaris di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Batam.

Sementara itu M Fairuz Batubara selaku pejabat baru di Kecamatan Bengkong, dalam sambutanya memohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh komponen masyarakat dalam upaya pelaksanaan program dan kegiatan di wilayah Kecamatan Bengkong.

“Alhamdulillah, patut saya syukuri di awal tahun baru ini saya dapat amanah dari pimpinan untuk bertugas di Bengkong lagi. Saya sangat terbuka untuk masukan, saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kepentingan bersama,” ujar mantan Camat Batam Kota ini.

Walikota Batam dalam sambutanya yang diwakili oleh Kadis Pertanahan, Nurjali, berharap parapejabat dapat terus meningkatkan kinerjanya di tempat yang baru.

Harapan yang sama disampaikan oleh Ketua LPM Kelurahan Sadai, Hadis Hamzah. Dalam sambutanya mewakili tokoh masyarakat Bengkong, Hadis berharap camat yang baru bisa membawa semangat kerja yang baru, yang dapat membawa perubahan lingkungan yang lebih baik. ***
———
Sumber: GoWestId
Foto: FB Hadis Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.