Warga NTT Sebut HMR Bapak Pembangunan Kota Batam

Kabar Baik dari Batam

Warga NTT Sebut HMR Bapak Pembangunan Kota Batam

2 min read

Warga Perhimpunan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) Batam menyebut Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) sebagai “Bapak Pembangunan Kota Batam”.

Hal ini mengemuka saat HMR menghadiri pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM Maumere) Kota Batam Periode 2019-2023, di Gedung Serbaguna GNP Tanjungpiayu, Sabtu (4/1/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu, Angelinus SH sebagai Ketua Umum Pengurus Perhimpunan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan di bawah kepemimpinan HMR.

Menurutnya, kini dimana jalan-jalan sudah lebar dan taman-taman tertata, sehingga warga NTT menyebut HMR sebagai Bapak Pembangunan Kota Batam.

“Pak Rudi ini Bapak Pembangunan Kota Batam,” tegasnya.

Selanjutnya dia juga berpesan kepada warga NTT khususnya Maumere, agar memegang prinsip “Di Mana Bumi Dipijak di Situ Langit Dijunjung”, sehingga menjadi satu kesatuan dengan masyarakat Melayu.

Selanjutnya, HMR mendapat kehormatan melantik dan menyerahkan Pataka kepada pengurus IKBM Maumere.

Pada sambutannya di hadapan masyarakat Maumere, HMR mengatakan bahwa siapa saja yang sudah ada di Batam adalah sebagai warga Batam.

“Saudara-saudara bukan lagi warga Maumere (NTT) di Batam, tapi warga Batam asal Maumere,” tegasnya merangkul.

Terakhir, HMR mengucapkan terima kasih kepada warga Batam asal Maumere yg telah ikut menjaga Batam. Suami Hj Marlin Agustina Rudi ini berpesan untuk senantiasa menjaga diri dan martabat warga Maumere, serta bersatu padu dan menjaga kebersamaan dengan seluruh elemen untuk membangun Batam.

Hadir dalam acara ini, Komandan Komando Resort Militer 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema yang tak lain adalah tokoh masyarakat asal NTT, Anggota DPR RI Nyat, Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, dan beberapa petinggi daerah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.