SOTK Selesai, Pejabat Baru BP Batam Harus Teken Pakta Integritas

Kabar Baik dari Batam

SOTK Selesai, Pejabat Baru BP Batam Harus Teken Pakta Integritas

1 min read

BADAN Pengusahaan (BP) Bagam sudah menyelesaikan susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru. Banyak yang berubah, ada juga pejabat yang masih tetap di tempat lama. Semua harus meneken pakta integritas terkait dengan target kinerja yang harus dijalankan.

“Khusus BP Batam, SOTK baru sudah selesai dua minggu lalu. Di atasnya berubah, ya di bawahnya juga harus diubah,” tutur Kepala BP Batam, HM Rudi saat konferensi pers di BP Batam, Senin (6/1/2020).

Seperti dilansir batamnews.co.id, para pejabat lama maupun baru dalam SOTK tersebut harus meneken pakta integritas terkait dengan target kinerja masing-masing ke depannya.

“Kalau mampu, sore ini tanda tangan. Kalau tidak mampu, ya mundur. Kalau izin turun, In Syaa Allah minggu ini juga akan saya lantik,” ujar Rudi.

Untuk pelantikannya sendiri, menurut Rudi, baru akan dilakukan setelah daftar dan pakta integritas yang diteken diajukan ke Kementerian Perekonomian.

Setelah SOTK diresmikan, Rudi mengaku akan memompa seluruh sumber daya dan kemampuan BP Batam untuk mengatasi beberapa masalah yang selama ini terjadi, antara lain soal investasi dan pengelolaan lahan. ***

________________
HM Rudi (kiri) didampingi Dendi Gustinandar saat konferensi pers Senin (6/1/2020). (batamnews.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.