Pengajian HMC, Erlita Pasangkan Tanjak pada Da’i Cilik Asal Palestina

Kabar Baik dari Batam

Pengajian HMC, Erlita Pasangkan Tanjak pada Da’i Cilik Asal Palestina

2 min read

WAKIL Ketua I TP PKK Kota Batam Hj Erlita Sari Amsakar, memasangkan tanjak (topi khas Melayu) kepada da’i cilik asal Palestina, Nidal M Eldaia, sebagai simbol disambut baik oleh masyarakat Kota Batam.

Momen haru ini terjadi saat isteri Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) ini menghadiri pengajian yang diselenggarakan Hijabers Mom Community (HMC) Batam di Masjid Al-Amin, Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Kamis (9/1/2020).

Dalam sambutannya, Erlita menyambut baik kegiatan yang mengusung tema “Duka Anak Palestina” tersebut. Sebab, sejalan dengan rutinitas bulanan Tim Penggerak PKK Kota Batam, yang menggelar Pembinaan Akhlak Mulia di masjid-masjid se-Kota Batam.

“Ibu Marlin (Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi) beserta jajaran, konsisten turun ke masjid-masjid untuk melaksanakan kegiatan rutin Akhlak Mulia. sama dengan kegiatan pengajian hari ini,” ujar ibu tiga puteri ini.

Tak lupa Erlita mengajak semua untuk bersinergi, sehingga Pemerintah Kota Batam dan masyarakat dapat terus melaksanakan kegiatan kemanusiaan semacam ini.

“Semoga hari ini kita dapat menggalang dana untuk membantu saudara kita di Palestina,” ujar Erlita yang diaamiin-kan jemaah.

Ketua HMC Batam Karina Pramythasari, berterima kasih atas partisipasi PKK Kota Batam dalam penyelenggaraan pengajian yang menjadi kegiatan rutin HMC Batam.

“Memang berbeda dengan kegiatan sebelumnya, pengajian kali ini dibarengi dengan penggalangan dana membantu anak-anak di Palestina,” sebutnya.

Seluruh dana yang terkumpul, lanjutnya, akan disumbangkan untuk dapat sedikit membantu anak-anak disana.

“Terima kasih PKK Kota Batam atas partisipasinya dan kami harapkan kedepannya kita dapat melaksanakan beragam kegiatan sosial lainnya,” ujar “mom Karina”, panggilan akrabnya. ***
__________
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.