HMR Kawal Langsung Investasi

Kabar Baik dari Batam

HMR Kawal Langsung Investasi

1 min read

WALIKOTA Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR) merupakan seorang pemimpin yang memahami permasalahan. Kenapa? Karena ia langsung turun ke bawah, tidak hanya di belakang meja. Tidak hanya mendapat laporan, asal bapak senang.

Salah satu contohnya soal investasi. HMR menempuh berbagai cara agar penanaman modal ini meningkat. Mulai dari sistem perizinan yang dipercepat sampai akan mengawal langsung rencana investasi dari awal sampai terealisasi.

“Saya akan pantau langsung mulai dari berkas administrasinya sampai benar-benar jalan. Termasuk terkait lahannya,” kata HMR, Selasa (7/1/2020).

HMR mengatakan akan terus mengawal setiap investasi yang masuk. Bahkan, ia mengaku akan turun langsung mengawal setiap investor yang menanamkan modalnya di Batam. Mulai dari awal hingga benar-benar bisa terealisasi usahanya sesuai dengan yang direncanakan.

Kebijakan itu dilakukan sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo dan Menko Bidang Perekonomian yang menugaskannya untuk meningkatkan investasi. Itu sebabnya pihaknya di daerah juga terus berupaya untuk menggenjot investasi di Kota Batam. ***
_________________
Sumber: Koran Sindo
Grafis: Tim Riset & Data Katabatam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.