Ribuan Orang Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan Relawan HMR – HAM & HMA

Kabar Baik dari Batam

Ribuan Orang Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan Relawan HMR – HAM & HMA

2 min read

H MUHAMMAD Rudi (HMR), H Amsakar Achmad (HAM) dan Hj Marlin Agustina (HMA) saat Deklarasi dan Pengukuhan Relawan HMR-HAM untuk Walikota Batam dan Relawan HMA untuk Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

GOLDEN PRAWN, Bengkong penuh lautan massa yang menghadiri Deklarasi dan Pengukuhan Relawan HMR – HAM (H Muhammad Rudi – H Amsakar Achmad untuk Pemilihan Walikota Batam 2020 sekaligus relawan HMA (Hj Marlin Agustina) sebagai Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau 2020, Minggu (19/1/2020).

HMR-HAM mantap melanjutkan kepemimpinan jilid dua. Sedangkan HMA masih belum menentukan pasangan. Deklarasi ini merupakan agenda puncak, setelah semua relawan HMR – HAM dan HMA tingkat kecamatan selesai dikukuhkan.

Yang menarik melihat antusiasme peserta. Sejak sore, mereka sudah datang dengan seragam kemeja putih dengan Logo HMR- di dada kanan dan HAM di dada kiri berpadu celana gelap. Yang perempuan memakai jilbab warna putih atau biru dengan bawahan juga warna gelap.

Semua kompak, semua siap Memenangkan HMR dan HAM di Pilkada Batam 2020 dan HMA sebagai wakil gubernur di Pilkada Provinsi Kepri 2020 di pilkada pada Juni mendatang.

“Kami relawan HMR – HAM dan HMA, siap berjuang siang dan malam. Tetap semangat dan sependapat. HMR-HAM dan HMA, menangkan!” pekik relawan.

Di luar gedung, kendaraan mulai sepeda motor, mobil hingga bus memenuhi parkir resto seafood ternama di Batam tersebut. Jalan raya di depan venue pun penuh antrean kendaraan.

Suasana di dalam lebih heboh lagi. Peserta deklarasi sampai memenuhi hall gedung tersebut.

Sementara dalam arahannya HMR yang didampingi HAM dan HMA menyampaikan segala visi dan misinya sebagai kandindat untuk wali kota Batam di Pilkada Nanti.

Dia berharap agar relawan mampu menyampaikan visi dan misinya dengan baik kepada masyarakat dengan jujur dan santun.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur sebagai investasi kemakmuran masa depan Batam tetap jadi prioritasnya.

“Tahun 2025 semua jalan harus lebar. Kurang lebih seperti itu. Mohon sampaikan kepada masyarakat dengan baik tak perlu melebih-lebihkan atapun mengurangi,” imbaunya.

Pada kesempatan yang sama HMR juga memohon dukungan HMA yang akan bersaing di tingkat Provinsi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.