Kagum Antusiasme Warga Lubukbaja, HAM Beri Hadiah Sebuah Lagu

Kabar Baik dari Batam

Kagum Antusiasme Warga Lubukbaja, HAM Beri Hadiah Sebuah Lagu

1 min read

TERBUKA dan akrab. Demikian kesan yang tertanam di sanubari masyarakat Kelurahan Batuselicin Kecamatan Lubukbaja, ketika Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) datang bersilaturahmi pada Sabtu (18/1/2020) di kantor kelurahan.

Silaturahmi ini merupakan rangkaian Safari Walikota & Wakil Walikota Batam bersama Masyarakat Tahun 2020.

Ikut mendampingi HAM, sang istri tercinta, Hj Erlita Sari Amsakar dan jajaran Pemerintahan Kota Batam.

“Saya ingin mendengar langsung dari masyarakat dan menindaklanjuti semua hal yang menjadi permalasahannya,” ujar kutu buku yang juga seniman ini.

Selanjutnya, ayah yang sebentar lagi akan memiliki menantu tersebut meminta agar warga tak sungkan menyampaikan apa saja kendala di masing-masing wilayah kecamatan.

“Karena itu dalam silaturahmi ini, saya membawa langsung perwakilan dari tiap OPD (organisasi perangkat daerah) Kota Batam,” jelasnya.

Tentu saja hal ini disambut antusias warga kecamatan yang dulu bernama Batam Timur ini. Pertanyaan pun silih berganti meluncur.

HAM pun juga dengan senang hati menjawab semua pertanyaan-pertanyaan bahkan keluhan dari warganya ini.

“Warga kami sangat senang bahkan bangga mendengar jawaban dari bapak Wakil Walikota yang bersedia menjawab semua pertanyaan mereka,” jelas Camat Lubukbaja Novi Harmadyastuti yang saat itu ikut mendampingi.

Menutup keakraban ini, HAM menyumbangkan suara emasnya. Sebuah lagu lawas dia persembahkan sebagai tanda terima kasih kepada warga yang sangat antusias. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.