Disambut Jefridin, Dede Yusuf Pimpin Komisi X DPR Kunjungan Kerja ke Kepri

Kabar Baik dari Batam

Disambut Jefridin, Dede Yusuf Pimpin Komisi X DPR Kunjungan Kerja ke Kepri

1 min read

"SELAMAT DATANG," ujar Sekda H Jefridin kepada Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi, setibanya di Bandara Hang Nadim, Batam.

>> Pantau Penyelenggaraan Pendidikan Non Formal dan Informal

ANGGOTA Komisi X DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Riau, Kamis (23/1/2020). Mereka langsung disambut Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Usai penyambutan di Bandara Hang Nadim Batam, selanjutnya Jefridin ikut mendampingi kunjungan kerja yang dipimpin Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi, menuju Gedung Daerah, di Tanjungpinang untuk rapat bersama stakeholder daerah.

Sesuai hasil keputusan rapat intern Komisi X DPR RI tanggal 13 Januari 2020, maka dilakukan kunjungan kerja spesifik bidang pendidikan terkait penyelenggaraan pendidikan non formal dan informal (PNFI) ke Provinsi Kepri mulai Kamis – Sabtu (23 -25/1/2020).

“Maksud kunjungan ini guna melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap penyelenggaraan PNFI/Pendidikan Masyarakat serta dampak terbitnya Perpres No.82 Tahun 2019 tentang Kemendikbud RI dan Permendikbud RI No.45 Tahun 2019 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Kemendikbud RI,” jelas mantan tenaga pendidik Bahasa Indonesia ini.

Adapun tujuannya, lanjut Jefridin, untuk mendapatkan data empiris mengenai permasalahan-permasalahan yang muncul di daerah dalam pelaksanaan penyelenggaraan PNFI/Pendidikan Masyarakat.

Selain itu, upaya Pemerintah Daerah dalam mengatasi kendala dan permasalahan-permasalahan yang muncul.

“Maka itu dalam rapat ini Pemko Batam diminta memberikan bahan atau data yang diperlukan, sehingga Kunjungan Kerja Spesifik dapat terlaksana sesuai yang kita harapkan bersama,” jelas Jefridin di sela-sela kegiatan.

Hingga berita ini ditulis, pertemuan masih berlangsung. Selain Jefridin juga tampak Asisten Ekbang Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Walikota Tanjungpinang Syahrul dan elemen pendidikan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.