Jenazah Ibu Mertua Wakil Walikota Batam Dimakamkan di TPU Seipanas

Kabar Baik dari Batam

Jenazah Ibu Mertua Wakil Walikota Batam Dimakamkan di TPU Seipanas

1 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), ikut menutup liang lahat, saat pemakaman siang tadi.

SETELAH disalatkan di Masjid Nurul Ikhwan, dekat rumah duka Perumahan KPRI Sekawan, Belakang Pasar Botania, Batam Center, akhirnya jenazah Ibu Fatimah Binti Du’amat, dimakamkan di TPU Taman Lenggeng, Seipanas.

Prosesi fardu kifayah terakhir ini dilaksanakan usai salat Jumat, sekitar pukul 13.00. Para pelayat pun ikut mengantar jenazah ke peristirahatan terakhirnya. Dari banyaknya, sampai membentuk iring-iringan panjang.

Jenazah dikebumikan sekitar pukul 13.30 dan berakhir pukul 14.00, usai dibacakan takqin dan doa penutup lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari keluarga besar Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dan Pemerintah Kota Batam.

Ibu Fatimah Binti Du’amat, ibunda Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Erlita Sari Amsakar, pagi tadi sekitar pukul 07.30, Jumat 24 Januari 2020, telah meninggal dunia di usia 78 tahun.

Mertua Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad meninggal di rumah duka, Perumahan KPRI Sekawan, Belakang Pasar Botania, Batam Center.

Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan bersama orang-orang beriman, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan.

Aamiin aamiin ya rabbal aalamiin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.