HMR Sambut Hangat Kajati Kepri Baru

Kabar Baik dari Batam

 HMR Sambut Hangat Kajati Kepri Baru

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) berbincang akrab dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru, Sudarwidadi.

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri), Kamis malam (23/1/2020). Kehadirannya didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

Pisah sambut yang digelar di CK Hotel Tanjungpinang tersebut, menjadi ajang perkenalan Kajati baru, Sudarwidadi, sekaligus kesan dan pesan Edy Birton selama menjabat sebagai Kajati Kepri.

Edy Birton sendiri selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Intelijen, Kejaksaan Agung.

Tampak HMR yang saat itu mengenakan batik, menyambut akrab Sudarwidadi. Tak lupa Walikota Terbaik Asia 2019 ini mengucapkan selamat datang ke pada Kajati Kepri yang baru itu.

Dalam kesempatan yang sama, HMR sempat berbincang hangat dengan Kajati lama, Edy Birton, yang akan menunaikan tugas barunya.

“Kita sangat berterima kasih, karena selama memimpin di Kepri, pak Edy sangat baik. Semoga semangat ini terus beliau bawa di tempat yang baru,” harap Jefridin kepada kataBatam di sela-sela pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kajati yang baru Sudarwidadi pun memperkenalkan diri kepada para tamu pejabat yang hadir. Ternyata dia pernah bertugas di Provinsi Riau 2007-2010.

“Tidak terlalu asing lagi bagi saya Kepri ini. Dan saya akan bahagia di sini, itu betul,” katanya. ***

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) menghadiri acara pisah sambut Kajati Kepri didampingi Sekda Kota Batam H Jefridin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.