HMR Minta Saran Sarjana NU Kembangkan Pariwisata Batam

Kabar Baik dari Batam

HMR Minta Saran Sarjana NU Kembangkan Pariwisata Batam

1 min read

WALIKOTA Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat memberi sambutan pada pelantikan ISNU Kepri.

WARGA Nahdlatul Ulama (NU) Kepulauan Riau dan Batam khususnya, diajak bersinergi dan berkontribusi bersama Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan Batam untuk membangun kota tercinta ini.

Ajakan ini langsung disampaikan Walikota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR) kepada warga Nahdliyyin saat memberi sambutan di Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) se Provinsi Kepri, di Asrama Haji Batam, Minggu (2/2/2020) pagi tadi.

“Mari bersama terlibat langsung dalam pembangunan,” serunya di acara yang mengambil tema: Menuguhkan Peran dan Khidmat Sarjana NU dalam Bingkai Negara Kesatuan RI.

Tak lupa, Walikota Terbaik Asia 2019 ini menyinggung soal pengembangan Batam sebagai kota pariwisata, untuk melengkapi keutamaannya sebagai kota industri.

“Khusus di sektor pariwisata, saya meminta masukan kepada warga NU khususnya, sarjana-sarjana NU dalam segala hal,” pinta HMR yang saat itu mengenakan baju Melayu teluk belanga lengkap dengan sampin dan peci hitamnya.

Sebelumnya, Kamis (9/1/2019), Ketua ISNU Kepri Dr. H. Muhammad Zaenuddin, S.Si., M.Sc, mengajak seluruh pengurus melakukan anjangsana ke kantor Walikota Batam untuk menyampaikan pelaksanaan acara yang disejalankan dengan Madrasah Kader NU yang juga dilaksanakan di tempat yang sama.

Hingga berita ini ditulis, acara masih berlangsung. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.