02-02-2020, Putri Sulung Wakil Walikota Batam Bertunangan, Ucapan Selamat pun Membanjir

Kabar Baik dari Batam

02-02-2020, Putri Sulung Wakil Walikota Batam Bertunangan, Ucapan Selamat pun Membanjir

1 min read

SUCI HANDINI, putri sulung Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dan Hj Erlita Sari Amsakar, resmi bertunangan dengan putra kelahiran Jakarta, Iqbal. Momen sakral ini digelar di tanggal cantik, 02-02-2020, atau Minggu, 2 Februari 2020.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga menghaturkan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran, doa serta bantuan sahabat semua di acara pertunangan anak kami Suci Handini dan Muhamad Iqbal, semoga budi baik sahabat semua menjadi amal ibadah di sisi Allah,” tulis HAM di laman Facebook-nya.

Berdasar informasi dari orang terdekatnya, setelah bertunangan, Suci dan Iqbal akan melanjutkan ke jenjang pernikahan pada Juni 2020

Dari pengamatan kami, kabar tentang pertunangan ini sudah menyebar di media sosial. Ucapan doa dan selamat pun membanjir, sebagai pertanda HAM sangat dicintai oleh masyarakat Batam.

Ketua Lembaga Adat Melayu Batam Drs Nyat Kadir yang juga anggota DPR RI, tampak hadir dalam acara yang dihelat di kediaman HAM, Perumahan KDA Cluster Cendrawasih, Blok 12 A, Batam Centre.

Di hadapan 700 lebih undangan, mantan Walikota Batam ini tampil memberikan nasihatnya kepada kedua calon mempelai. ***
________

KAMI segenap Tim Riset & Data Kata Batam juga mengucapkan selamat untuk Suci dan Iqbal. Semoga indah dan abadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright Β© Katabatam.com | Newsphere by AF themes.