HMR Terus Pacu Daya Saing Batam Agar Sejajar dengan Kota-kota Besar di Luar Negeri

Kabar Baik dari Batam

HMR Terus Pacu Daya Saing Batam Agar Sejajar dengan Kota-kota Besar di Luar Negeri

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat pelantikan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru, periode 2019-2020, di Aula Engku Hamidah, Kantor Walikota Batam, Minggu (2/2/2020).

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) terus berupaya meningkatkan daya saing Batam agar sejajar dengan kota-kota besar lain, tak hanya di Indonesia, juga Singapura dan Malaysia.

Hal ini ditegaskannya saat pelantikan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru, periode 2019-2020, di Aula Engku Hamidah, Kantor Walikota Batam, Minggu (2/2/2020).

Walikota Terbaik Nasional 2019 ini menguraikan beberapa upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Batam di bawah kepemimpinannya dalam meningkatkan daya saing tersebut. Di antaranya melalui pengembangan infrastruktur.

“Pengembangan Infrastruktur jalan utama sudah terlihat hasilnya, dan akan terus disempurnakan. Begitu pula dengan rencana pengembangan Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Batuampar,” HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini.

Khusus kepada mahasiswa yang tergabung dalam IPMKOB, suami Hj Marlin Agustina (HMA) ini meminta agar pandai-pandai membawa diri di rantau orang.

“Pisang kelat di sambar elang, Jatuh ke lubuk di tanah Deli, Kalau merantau ke tanah orang, baik-baiklah membawa diri,” ujarnya dalampantun.

Selanjutnya, HMR mempersilakan pelajar dan mahasiswa Batam di Pekanbaru, untuk memanfaatkan asrama Kota Batam yang ada di kota tersebut dengan baik.

Pengukuhan pengurus ini diikuti dgn penandatanganan surat keputusan pengurus oleh Ketua Umum IPMKOB-Pekanbaru dan Walikota Batam, penyerahan plakat serta sesi foto bersama. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.