Ketika HMR Kunjungi Dirgantara Expo

Kabar Baik dari Batam

Ketika HMR Kunjungi Dirgantara Expo

2 min read

>> Coba Gantole Bermesin hingga Diajak Anak-anak Berfoto

PANGKALAN Udara (Lanud) Hang Nadim Batam, menggelar event keren bernama Dirgantara Expo.

Acara yang dimulai Selasa (4/2/2020), pukul 09.00 – 17.00 WiB tersebut dihadiri Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Dalam kegiatan ini, masyarakat Batam bisa melihat dari dekat beragam jenis pesawat. Tujuannya, tak hanya sebagai pengenalan kedirgantaraan, juga dimaksudkan sebagai salah satu daya tarik pariwisata Kota Batam.

Dalam kunjungannya, HMR pun tak melewatkan mengunjungi beberapa stand pameran. Bahkan mencoba menaiki gantole bermesin.

Uniknya, di tengah menyaksikan atraksi Jupiter Aerobatik Team (JAT) di udara, ada anak yang menghampiri HMR, kemudian mengajak berfoto. Dengan senang hati, suami Hj Marlin Agustina (HMA) ini melayani. Bocah perempuan itupun riang.

Sebelumnya, seperti kami lansir dari media daring Tribunnews Batam, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor (Lek) Wardoyo mengatakan, kegiatan Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim adalah hasil kerjasama instansi terkait yang ditujukan untuk masyarakat Kota Batam.

Wardoyo mengatakan, kegiatan ini dibuat dalam dua sesi, di mana sesi pertama yang dibuka dengan airshow Jupiter Aerobatik Team (JAT) yang direncanakan akan berlangsung pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Sedangkan sesi kedua ialah staticshow, yang menampilkan pesawat C-130 Hercules, Cessana, Pipet PA-34, Cassa 212 Aviocar, display Motor Gede Herley Devidson serta perpanjangan SIM oleh Satlantas Polresta Barelang, pembuatan paspor oleh Imigrasi dan pembukaan buku tabungan baik itu Bank BRI dan BNI

“Kita juga menampilkan hiburan untuk masyarakat,” ujar Wardoyo, Jumat (31/1/2020) lalu.

Kegiatan tersebut disampaikan Wardoyo sebagai pengenalan kedirgantaraan kepada masyarakat kota Batam dan sebagai salah satu daya tarik pariwisata kota Batam.

“Apalagi Jupiter Aerobatik Team sudah banyak mengharumkan nama Indonesia di even nasional maupun internasional,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.