Motivasi HMR di Konferensi PGRI: Dari Guru-lah Tokoh-tokoh Besar Lahir

Kabar Baik dari Batam

Motivasi HMR di Konferensi PGRI: Dari Guru-lah Tokoh-tokoh Besar Lahir

2 min read

Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat akan membuka Konferensi Kerja VI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam di Golden Prawn, Kamis (6/2/2020) pagi.

WALIKOTA Batam/Kepala Badan Pengusahaan BatamH Muhammad Rudi (HMR) sangat menghargai jasa guru. Menurutnya peran guru sangat besar. Orang-orang hebat pun tercipta karena jasa guru.

“Ada guru maka ada walikota,” ujarnya memberi semangat, saat membuka Konferensi Kerja VI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam di Golden Prawn, Kamis (6/2/2020) pagi.

Didampingi istri, Hj Marlin Agustina (HMA), Walikota Terbaik Asia 2019 ini terus memotivasi guru-guru di Kota Batam yang hadir dalam konferensi tersebut, agar terus menurunkan ilmu positif kepada anak didik.

“Turunkan ilmu positif, Insha Allah pahala kita akan mengalir,” pesannya.

Sementara itu kepada Ketua dan Pengurus baru PGRI Batam, Walikota yang banyak memberikan insentif bagi tenaga pendidik ini berpesan untuk tetap memperjuangkan hak-hak para guru.

Konferensi Kerja VI PGRI Kota Batam ini mengangkat tema ”PGRI Bersatu, Pendidikan Bermutu”. Tujuan konferensi ini adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban Pengurus PGRI masa bakti V periode 2016-2019.

Selain itu dilakukan pemilihan Ketua Umum dan penyusunan pengurus PGRI masa bakti VI periode 2020-2025.

“Peserta konferensi ini adalah anggota PGRI utusan perwakilan 12 kecamatan dan 64 pengurus cabang. Rinciannya pada pembukaan diikuti 1.250 orang dan konferensi pemilihan diikuti 130 orang,” papar Ketua Panitia Konferensi Kerja VI, Sularno.

Sementara itu Ketua PGRI Kepulauan Riau Rustam Effendi berharap, kegiatan ini akan membawa hasil maksimal serta bermanfaat bagi terbentuknya kepengurusan PGRI Batam yang semakin baik di masa mendatang.

“Saya berharap dengan adanya pemilihan ketua, PGRI semakin meningkat prestasinya dibanding kepemimpinan saya sebelumnya,” harapnya.

Rustam juga meminta yang terpilih bisa membawa guru ke arah lebih baik. “Dari kesejahteraannya, perlindungan hukumnya dalam bertugas, sehingga mutu pendidikan Batam bisa lebih bagus,” tuturnya.

Pada acara ini, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA) juga memberikan motivasi kepada para guru yang mengikuti konferensi kerja.***

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA) tiba di Konferensi Kerja VI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam di Golden Prawn, Kamis (6/2/2020) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.