Siapkan Nyali Anda! Minggu Pagi Kita Ikut Pramuka Batam Bersepeda. Berani?

Kabar Baik dari Batam

Siapkan Nyali Anda! Minggu Pagi Kita Ikut Pramuka Batam Bersepeda. Berani?

1 min read

SETELAH sukses menggelar Batam Bersepeda, pada 20 Januari lalu, kegiatan serupa akan digelar lagi di Kota Batam. Kali ini adalah Pramuka Batam Bersepeda, Minggu (9/2/2020).

Jarak yang akan ditempuh Pramuka Batam Bersepeda ini, sama dengan Batam Bersepeda, yakni sekitar 20 kilometer. Bedanya, medan yang dilalui lebih keras!

Tapi kalau memang Anda sudah nekat, silakan ikut. Minggu pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, datang ke Dataran Engku Putri Batam Centre.

Khusus anggota Pramuka, sekali lagi, khusus anggota Pramuka, harus memakai seragam lapangan Pramuka. Namun untuk umum, bebas. Boleh pakai jersey klub atau apa saja.

Rutenya: start dari Kantor Walikota Batam Center menuju Simpang Kepri Mall, terus ke Mukakuning. Selanjutnya belok kiri ke arah Tanjungpiayu, terus ke Kampung Bagan, hingga akhirnya finish di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Punggur.

Kepada kataBatam, Ketua Harian Kwartir Cabang Pramuka Batam Kakak H Jefridin menjelaskan, tujuan acara ini selain berolahraga, juga sebagai ajang silaturrahmi antara Andalan Cabang dengan para Pembina Pramuka Batam dan adik-adik Dewan Kerja Cabang.

“Insya Allah Kak H Amsakar Achmad selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batam akan membuka acara ini,” jelas Kak Jef yang juga Sekretaris Daerah Kota Batam ini.

Bahkan, lanjut Kak Jef, Kak Amsakar yang juga Wakil Walikota Batam tersebut, akan ikut gowes juga bersama peserta. “Acaranya pasti seru. Ayo siapa pun boleh ikut,” ajaknya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.