Ramadan, Sepanjang Jalan di Pelita dan Nagoya Akan Dipasang Lampu Hias

Kabar Baik dari Batam

Ramadan, Sepanjang Jalan di Pelita dan Nagoya Akan Dipasang Lampu Hias

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) didampingi Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, Kamis (6/2/2020).

TAK lama lagi, jalan-jalan bersama orang terdekat di Pelita hingga Nagoya akan semaki asyik. Khususnya di malam hari. Sebab di sepanjang jalan ini akan dipasang lampu hias warna warni.

Hal ini diungkap Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, Kamis (6/2/2020).

“Insyaallah Ramadan (jatuh bulan April) nanti semua sudah terpasang,” ujarnya yang kala itu didampingi Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM).

Adapun lokasi yang akan dipasang lampu hias tersebut mulai dari jalan setelah under pass, hingga ke simpang Telkom, lalu belok ke jalan baru, jalan Teuku Umar, Pelita.

Yang kedua, lampu hias ini juga akan dipasang di Nagoya. “Nanti (bila semua terpasang) habis tarawih kita duduk-duduk di sana,” ajaknya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.