HMR Puji Peran Penting POSMETRO Sebagian Penyambung Lidah yang Baik

Kabar Baik dari Batam

HMR Puji Peran Penting POSMETRO Sebagian Penyambung Lidah yang Baik

2 min read

WALIKOTA yang juga Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi (HMR) menyambangi Harian POSMETRO Batam, sempena syukuran Hari Jadi ke-20 tahun koran ini, Jumat (14/2/2020).

Kehadiran Bapak Infrastruktur Kota Batam ini, sekaligus meresmikan kantor baru POSMETRO Group yang beralamat di Komplek Ruko Legenda Malaka Blok E1 Nomor 2 Batam Centre.

Di sela perbincangan dengan awak redaksi diselingi senda gurau, tak lupa suami Hj Marlin Agustina (HMA) ini mengajak karyawan dan karyawati yang dinaungi POSMETRO Group untuk terus menjadi penyambung lidah yang baik, antara pemerintah khususnya Pemko Batam dan BP Batam dengan masyarakat Batam.

“Peran pers ini penting sekali sebagai penyambung lidah, terutama supaya informasi-informasi pembangunan itu sampai ke masyarakat Batam,” tutur pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah itu.

HMR menyadari, selama 4 tahun sebagai Walikota Batam, banyak sekali perkembangan-perkembangan pembangunan yang harus masyarakat ketahui.

“Inilah peran penting Harian POSMETRO,” imbuh HMR.

Tak lupa dia juga memuji Harian POSMETRO yang sudah setiap hari secara konsisten terbit untuk menyapa warga Batam.

“Di zaman sekarang, menjadi yang tercepat seperti POSMETRO ini juga sangat menjadi kebutuhan,” ujar lelaki yang sudah sekitar lima bulan sebagai Ketua BP Batam.

Kehadiran HMR ke acara syukuran koran ini, disambut Direktur POSMETRO Arham dan General Manager POSMETRO Hariyanto, serta seluruh manajer dan awak pers POSMETRO Group.

Saat ini POSMETRO Group terdiri dari produk print berupa koran harian, online POSMETRO.CO, event organizer, dan sub-sub kegiatan lainnya.

Di syukuran kemarin juga hadir Ketua PWI Kepri yang juga Dirut Batam Pos Group Candra Ibrahim, serta para mitra bisnis POSMETRO Group. ***
_________
SEGENAP Tim Riset & Data KataBatam mengucapkan: Selamat HUT ke 20 Harian POSMETRO Batam.

“Pers adalah instrumen paling baik dalam pencerahan dan meningkatkan kualitas manusia sebagai makhluk rasional, moral, dan sosial,” kata Thomas Jefferson, Presiden ke-3 Amerika Serikat.

WALIKOTA yang juga Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi (HMR) saat menghadiri HUT ke 20 Harian POSMETRO Batam, Jumat (14/2/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.