Menggetarkan, 2.500 Orang Ikut Batam Berselawat bersama HMR & Tiga Habaib

Kabar Baik dari Batam

Menggetarkan, 2.500 Orang Ikut Batam Berselawat bersama HMR & Tiga Habaib

1 min read

KOTA BATAM akhir pekan ini benar-benar “sejuk” yang insha Allah penuh rahmat, setelah 2.500 orang membumikan selawat kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW, Minggu (16/2/2020).

Acara yang bertajuk Batam Berselawat 4, Satu Cinta Bersama Mr Hubbul Musthofa”, dan dimulai pukul 07.00 WIB pagi itu langsung dihadiri Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Selawat dipimpin tiga habib ternama, yakni Habib M Bagir Bin Yahya (Pengasuh Majelis Warotsatul Musthofa, Jakarta Pusat), Habib Ja’far Utsman Al-Jufri (Malang), dan Habib Sayyidi Baraqbah (Jogjakarta).

Tampak 2.500 orang yang hadir larut dalam kecintaan kepada Rasulullah, melantunkan puji-pujian diiring rebana. Suara yang menggema, menggetarkan dindin ballroom Golden Prawn, Bengkong, tempat acara berlangsung.

“Marhaban… Marhaban… Marhaban…” lantun jemaah bersama-sama. Inilah yang disebut cinta tertinggi, sehingga membawa nuansa haru dan syahdu.

Di sela-sela lantunan gema selawat, HMR bersama para habib pun berdiri ikut memandu. Tak lupa, sesekali para habib memberikan petuah dan tausyiah agar jemaah memperbanyak selawat, sebab akan mengikis kemaksiatan. Selain itu, selawat sebagai wujud taat pada Baginda Nabi.

Sebelumnya, saat membuka acara, HMR sempat menyampaikan beberapa poin tentang pertumbuhan perekonomian Batam yang terus digenjot saat ini melalui beberapa program pembangunan

Tak lupa suami Hj Marlin Agustina (HMA) yang datang dengan kemeja putih lengkap dengan peci hitamnya, juga mengajak agar masyarakat membumikan toleransi untuk kelangsungan kehidupan beragama di kota Batam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.