Air Mancur Bundaran Tuah Madani Sudah Memancar Lagi, Warga Berterima Kasih

Kabar Baik dari Batam

Air Mancur Bundaran Tuah Madani Sudah Memancar Lagi, Warga Berterima Kasih

1 min read

HENDRI, warga Bengkong, mengaku senang dan bangga dengan sikap Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) yang sangat cepat merespon keluhan warga terkait air mancur Bundaran Tuah Madani.

“Ini baru Walikota yang baik dan peduli, sorenya saya komplain di media online terkait matinya air mancur bundaran Madani, paginya saya lewat di sana dan saya lihat, air mancurnya sudah hidup kembali,” puji Hendri.

Menurut Hendri, matinya air mancur di lokasi yang dulu disebut Bundaran Ocarina tersebut, adalah hal kecil dan sepele. Tapi, jika untuk hal yang kecil saja peduli, tentunya untuk hal yang besar akan lebih peduli lagi.

” Terimakasih pak Rudi, teruslah berbuat untuk Batam dan berikan yang terbaik buat Batam,” pinta Hendri lagi.

Walikota Batam,HMR yang dikonfirmasi transkepri.com, Senin (17/02/20), mengakui bahwa dirinya memperoleh informasi terkait tidak berfungsinya air mancur di Bundaran Madani dari media transkepri.com, pada Minggu (16/2/20) menjelang Magrib.

Kemudian dia langsung perintahkan dinas terkait untuk memberikan respon, bagaimana dalam tempo yang singkat air mancur bisa hidup kembali.

” Setelah dapat informasi, saya perintahkan dinas terkait menindaklanjuti respon warga dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya terima laporan staf, bahwa air mancur sudah berfungsi kembali,” ujar suami Hj Marlin Agustina (HMA) tersebut. ***
_______
Sumber: transkepri.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.