Agen Travel Kumpul di Batam, Sampaikan pada Dunia, Kepri Aman Virus Corona

Kabar Baik dari Batam

Agen Travel Kumpul di Batam, Sampaikan pada Dunia, Kepri Aman Virus Corona

1 min read

KADISPARBUD Kepri Buralimar (tiga dari kanan), Kadisparbud Batam Ardiwinata (tiga dari kiri), bersama pelaku wisata di Kepri dan Singapura, memberikan keterangan pers usai pertemuan tadi malam.

MEREBAKNYA virus corona banyak membuat agenda wisatawan dari dalam dan mancanegara di Batam tertunda. Karena itu harus ada gerakan yang menegaskan bahwa Kepulauan Riau (Kepri) aman dari virus corona.

Seiring dengan itu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kepri bekerjasama dengan Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri) Kepri, menggelar sosialisasi dengan travel agen seluruh Indonesia serta travel Singapura dan Malaysia.

Bertempat di Bay City, Harbour Bay, Batuampar, tadi malam, Selasa (18/2/2020), sebanyak 40 orang travel agen dari Malaysia (28), Singapura (3), Medan, Bandung, Pekanbaru, dan Padang akan datang ke Batam.

Di acara yang dikemas dengan diskusi dan makan malam ini, dinyatakan bahwa Kepri, khususnya Batam dan Bintan, aman dari virus corona

“Selain keliling Batam, Rabu (19/2/2020) seluruh travel agen ini nantinya juga akan dibawa ke Bintan,” kata Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar saat memberi sambutan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini isu virus corona cepat selesai sehingga wisatawan yang ingin datang ke Kepri tidak takut lagi dan tertunda,” ungkap Buralimar.

Acara tersebut juga dihadiri Kadis Pairwisata Kota Batam Ardiwinata, Ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri) Kepri, Surya dan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.