Buka Gerai Burger King Batam Center, HMR Ungkap Pembangunan Batam hingga 2025

Kabar Baik dari Batam

Buka Gerai Burger King Batam Center, HMR Ungkap Pembangunan Batam hingga 2025

2 min read

BURGER KING, restoran dengan menu andalan burger, menambah satu gerai lagi di Kota Batam, tepatnya di kawasan Komplek Fanindo Sanctuary Garden, Batam Centre.

Outlet ke 169 di Indonesia tersebut dibuka langsung oleh Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Di depan undangan, baik birokrat dan pengusaha top Batam, HMR menjelaskan rencananya membangun pusat kuliner berkelas di sekitar jalan Ahmad Yani, yang berdekatan dengan Komplek Fanindo Sanctuary Garden, Batam Centre.

“Untuk anak muda ada, untuk orang tua juga ada. Jadi bagi yang hobi dagang, sudah bisa diraba kemana arah pembangunan Batam ini ke depan,” jelasnya.

Suami Hj Marlin Agustina (HMA) ini juga menjelaskan goal pembangunan Batam yang dia rancang menuju era emas tahun 2025.

“Kata Pak Abidin (Abidin Hasibuan, pengusaha top Batam) agar investasi hidup, maka infrastruktur harus dibangun,” ujarnya.

Untuk membangun infrastruktur tersebut, memerlukan uang tak sedikit. Maka itu, selaku Walikota/Kepala BP Batam, dia akan padukan anggaran.

Sekadar diketahui, Komplek Fanindo Sanctuary Garden, Batam Centre ini banyak dipilih, karena cukup strategis, dan juga dekat dengan pembangunan apartemen, kampus, serta beberapa industri yang ada di Batam.

Sebelumnya, di Komplek Fanindo Sanctuary Garden yang berada di seberang kampus Politeknik Negeri Batam, Batam Center tersebut, juga sudah beroperasi beragam kuliner dengan brand ternama lainnya.

Keberadaan Burger King di kawasan ini akan semakin menambah beragam pilihan makanan bagi masyarakat Kota Batam.

Di Batam sendiri, outlet Burger King di tempat tersebut, merupakan gerai kedua, setelah resmi membuka outlet pertamanya di kawasan Tanjung Pantun, Jodoh, Batuampar, Kamis (23/1/2020) lalu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.