Gerakkan ASN Pemko Batam, HAM Beri Teladan Masyarakat Agar Isi Sensus Online

Kabar Baik dari Batam

Gerakkan ASN Pemko Batam, HAM Beri Teladan Masyarakat Agar Isi Sensus Online

1 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM/dua dari kiri) saat memimpin aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Batam melaksanakan sensus penduduk daring secara massal, Kamis (27/2/2020).

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) memimpin aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Batam melaksanakan sensus penduduk daring secara massal, Kamis (27/2/2020).

Pengisian data ke sistem Badan Pusat Statistik (BPS) ini dilaksanakan di Dataran Engku Putri, usai senam bersama.

“Hari ini kita senam bersama pegawai di lingkungan Pemko Batam. Setelah itu langsung mengisi sensus penduduk secara online, dengan dipandu Pak Rahyudin, Kepala BPS Batam langsung,” kata suami Hj Erlita Sari Amsakar ini.

Selain mengajak langsung para pegawai untuk mengisi sensus, Amsakar juga mengajak seluruh warga Batam untuk berpartisipasi aktif dalam hajatan nasional ini. Karena hasil dari sensus tersebut penting untuk menentukan arah kebijakan pemerintah ke depannya.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat agar membantu pemerintah Indonesia untuk melakukan pendataan. Mari mengisi data penduduk dengan benar. Sensus ini penting karena kebenaran informasi yang diberikan akan menentukan wajah Indonesia ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Batam Rahyudin, menyampaikan terima kasih kepada Pemko Batam atas komitmennya mendukung kesuksesan sensus penduduk 2020.

Rahyudin mengaku optimis target 20 persen penduduk Batam melaksanakan sensus secara daring dapat terpenuhi. Ia optimis karena melihat dukungan berbagai pihak agar kegiatan “Mencatat Indonesia” ini berjalan sukses. ***
________
Sumber: Media Center Pemko Batam

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) didampingi Sekda Kota Batam H Jefridin saat memberi sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.