Bangga! HMR Raih Penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan: Kinerja Walikota Terbaik

Kabar Baik dari Batam

Bangga! HMR Raih Penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan: Kinerja Walikota Terbaik

2 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) saat menerima penghargaan Indonesian Best Of The Best Awards 2020 untuk Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), di Harris Hotel and Residences Sunses Road Bali, Jumat (28/2/2020), sekitar pukul 19.00 - 22.00 WIT.

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) mendapat penghargaan “Indonesian Best Of The Best Awards 2020”. Hal ini menambah prestasi HMR setelah menerima Asia Best of The Best Mayor 2019.

HMR menyabet penghargaan keren ini dalam kategori, “Pemimpin Pembawa Perubahan 2019-2020, predikat Kinerja Walikota Terbaik.”

Penghargaan ini diberikan oleh Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council, The People Magazine, Clock Research and Development Center.

Anugerah bergengsi ini diterima Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) Jumat (28/2/2020), di Harris Hotel and Residences Sunses Road Bali, sekitar pukul 19.00 – 22.00 WIT.

“Sejarah itu terukir kembali di Harris Hotel Bali dimana 7 Media Asia bersama Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock R & D Centre menganugerahi โ€œIndonesian Best of the Best Awards 2020โ€ kpd H. M. Rudi, Walikota Batam sebagai โ€œPemimpin Pembawa Perubahan 2019-2020 dg Predikat Kinerja Walikota Terbaikโ€ bersama Walikota Sibolga & Denpasar,” tulis HAM di akun Facebooknya.

Dalam rilis yang kami terima penyelenggara menyampaikan, anugerah tersebut diberikan kepada kepala daerah, BUMD, BUMN, perusahaan, hotel, pemimpin wanita, sekolah, dan profesional di Indonesia, atas kinerja dan kepemimpinan terbaiknya dengan melakukan perubahan-perubahan di berbagai bidang di lembaga yang dipimpinnya.

“Kepala daerah yang bersemangat juga inovatif, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu,” tulis rilis tersebut.

Proses penilaian “Indonesian Best Of The Best Awards 2020” ini didasarkan pada semua pencapaian yang bersangkutan yang mencakup leadership, education, impact, marketing and innovation, di tingkat nasional dan internasional.

Hal ini mengacu kepada beberapa kriteria yaitu: quality, performance, responsibility, dan attractiveness.

Adapun atribut pengukuran adalah: mempunyai layanan yang inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan zaman dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Selamat untuk HMR. Kami Bangga. ***
____________
Sumber: Facebook Amsakar Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.