Soal Covid-19, Ini Imbauan Terbaru Walikota Batam

Kabar Baik dari Batam

Soal Covid-19, Ini Imbauan Terbaru Walikota Batam

1 min read

MESKI Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menyampaikan bahwa saat ini sudah ada dua orang yang terpapar virus corona di Indonesia, namun warga Batam diminta tetap tenang. Waspada, jangan panik.

Sebelum presiden mengumumkan hal tersebut, Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) sudah memberikan imbauan terbarunya kepada masyarakat Kota Batam umumnya.

Hal ini disampaikan HMR saat memberi sambutan dalam Wisuda Akbar Santri Taman Pendidikan Alquran (TPQ) 2020 se-Kecamatan Seibeduk, yang ditaja Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) Kecamatan Seibeduk di Halaman Masjid Nurul Islam Muka Kuning, Minggu (1/3/2020) lalu.

Momen tersebut dimanfaatkan HMR untuk mengingatkan para guru, orang tua, dan anak-anak agar tetap menjaga kesehatan. Di antaranya dengan memelihara kebersihan tempat tinggal.

“Hindari kegiatan yang dihadiri peserta dengan jumlah besar, di dalam ruangan tertutup ber-AC. Khususnya sekarang di masa sedang merebaknya virus corona ini,” katanya.

Selanjutnya, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini mengajak agar semua berdoa agar selalu dilindungi.

“Mari kita berdoa, memohon kepada Allah SWT semoga warga Kota Batam diberikan kesehatan, tidak diserang virus Corona,” anjur suami Hj Marlin Agustina (HMA) tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.