HMR Puji Warga Tanah Datar, Ajak Selalu Kompak Bersama yang Lain Bangun Batam

Kabar Baik dari Batam

HMR Puji Warga Tanah Datar, Ajak Selalu Kompak Bersama yang Lain Bangun Batam

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi saat menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2024. Pelantikan berlangsung di Pena Hall Batam Centre, Sabtu (29/2/2020).

UNITY IN DIVERSITY atau persatuan dalam keberagaman. Itulah Batam. Perbedaan merupakan kewajaran, kita memiliki keberagaman latar belakang, cara berpikir, bahasa dan budaya. Yang penting selalu kompak.

“Sudah ada beberapa acara kabupaten saya hadiri. Karena Batam butuh kekompakan bersama. Dalam memerintah saya tak pernah melihat suku. Dari mana saja. Yang penting bisa membantu.”

Hal tersebut disampaikan Walikota Batam H Muhammad Rudi saat menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2024. Pelantikan berlangsung di Pena Hall Batam Centre, Sabtu (29/2/2020).

HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini memuju, warga Batam asal Tanah Datar sudah banyak berkiprah dan membantu pemerintah.

Ia berharap partisipasi ini tetap dapat terus dijalankan demi pembangunan Batam ke depan.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldari Darma meminta kepada perantau Tanah Datar yang ada di Batam agar menjadikan Batam sebagai rumah bersama.

“Jadilah perekat serta magnet untuk bersatu padu berbaur, serta dihidupkan dengan berbagai aktivitas,” pesannya.

Disamping itu, Wakil Bupati juga menitipkan warga asal Tanah Datar kepada Wali Kota Batam. Ia berharap warga Tanah Datar diberikan perhatian dan dukungan serta motivasi. Sehingga akan terjadi lompatan besar ke arah positif dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemko Batam.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati juga memperkenalkan satu persatu camat dan wali nagari yang hadir kepada para perantau Tanah Datar yang tergabung dalam IKTD.

Tujuannya tak lain agar warga tetap mengetahui perkembangan daerahnya meski sedang berada di perantauan. ***
________
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.