Artis Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu dan Doa untuk Randi-Mita

Kabar Baik dari Batam

Artis Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu dan Doa untuk Randi-Mita

2 min read

ARTIS Sammy Simorangkir mempersembahkan lagu untuk Randi-Mita.

SUARA Sammy Simorangkir lembut mengalun, menghangatkan The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Sesekali dia mengajak para tetamu bernyanyi.

Demikian sekelumit suasana resepsi pernikahan putra sulung Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Randi Zulmariadi dengan dara asal Yogyakarta, Intan Paramita Sari (Mita), putri dari Ir Kuswan Surata (Alm) & Dr. lr. Retno Keksi Wulandari, M.Si, Sabtu (7/3/2020).

Ada lima lagu yang dilantunkan vokalis Band Kerispatih ini. “Sekali lagi selamat untuk mbak Mita dan Randi. Semoga langgeng pernikahannya,” ucap Sammy di sela-sela nyanyiannya.

Sementara itu, dipanggung utama, sekitar 10 meter dari panggung musik, kedua mempelai Randi dan Mita, sibuk melayani ucapan selamat para tetamu yang datang.

Tampak HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam tersebut, berdiri didampingi istri tercinta, Hj Marlin Agustina (HMA) berdiri di samping putranya ikut menerima doa selamat dari hadirin.

Masih dengan balutan busana adat Yogyakarta, pasangan mempelai mengenakan baju pengantin dengan warna dominan hitam, berpadu ornamen kuning emas.

Keduanya tampak bahagia. Senyum dan tawa selalu tak lepas dari bibirnya.

Demikian juga HMR dan HMA juga mengenakan pakaian senada: adat Yogyakarta, warna hitam berpadu warna kuning emas. Sederhana namun anggun.

Sejak resepsi dimulai pukul 19.00 tadi, ratusan undangan silih berganti datang. Tampak tamu undangan memanjang hingga puluhan meter di depan panggung utama untuk menyalami kedua mempelai pasangan Randi-Mita.

Di antara mereka ada teman-teman mempelai semasa kuliah, juga ada tokoh masyarakat, pengusaha, hingga pejabat baik sipil dan militer. Tak hanya dari Kepulauan Riau, juga daerah lain, bahkan di pusat.

Selama menunggu giliran untuk foto bersama mempelai, banyak undangan yang bercengkrama sambil menikmati aneka hidangan khas Yogyakarta.

Hingga berita ini diunggah pukul 20.30, acara masih berlangsung. ***

PARA undangan berfoto bersama kedua mempelai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.