Melihat Kesiapan Panitia Resepsi Pernikahan Randi-Mita di Yogyakarta

Kabar Baik dari Batam

Melihat Kesiapan Panitia Resepsi Pernikahan Randi-Mita di Yogyakarta

2 min read

EMPAT jam jelang resepsi pernikahan Randi Zulmariadi, putra sulung Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), atau tepatnya pukul 19.00 malam nanti, kesibukan mulai terasa.

Dari pantauan di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, tempat resepsi berlangsung, tampak sudah siap tertata.

Sementara itu sejak pukul 14.00 tadi, para anggota panitia pernikahan mulai sibuk berdandan dengan memakai baju adat Jawa, khususnya Yogyakarta.

“Saat ini kami sedang dirias,” ujar Ketua Panitia Resepsi Yusfa Hendri yang saat itu memakai baju khas petinggi keraton Jogja.

Busana khusus sebagai atasan dan bawahannya menggunakan kain batik atau disebut juga dengan jarik. Dipadukan dengan menggunakan atasan kepala blankon serta alas kaki (mirip sepatu sandal).

Berdasar rencana, lanjut Yusfa yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam ini, dua jam sebelum acara semua anggota panitia yang umumnya eselon dua Pemko Batam, sudah harus siaga di titik masing-masing.

“Ada banyak tamu penting yang akan disambut. Mulai tokoh atau pejabat daerah, hingga Nasional,” jelasnya.

Dia juga mengatakan sudah ada beberapa pejabat negara di kementerian portofolio yang sudah menyatakan kehadirannya.

“Doakan semua lancar,” harapnya.

Seperti diketahui, Walikota Batam HMR menikahkan putra sulungnya bernama Randi Zulmariadi dengan dara asal Yogyakarta, Intan Paramita Sari, putri dari Ir. Kuswan Surata (Aim) & ibu Dr. lr. Retno Keksi Wulandari, M.Si.

Doa selamat sudah dilaksanakan Randi pada Jumat (28/2/2020) sekitar pukul 13.00 lalu di kediaman HMR, Perumahan Rosedale, Blok F, Batam Center.

Dilanjut Jumat (6/3/2020) pukul 09.50-11.00 siang, dilangsungkan pernikahan kedua mempelai di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Puncaknya, Sabtu (7/3/2020) pukul 19.00 – 21.00 WIB digelar acara resepsi pernikahan di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.