Gedung Perkantoran dan Restoran di Batam Sediakan Hand Sanitizer untuk Pengunjung

Kabar Baik dari Batam

Gedung Perkantoran dan Restoran di Batam Sediakan Hand Sanitizer untuk Pengunjung

1 min read

PENGUNJUNG gedung Graha Pena Batam, Batam Center, sedang mencuci tangan dengan hand sanitizer yang diletakkan di lobi dekat meja resepsionis. Semoga gebrakan ini juga diikuti perkantoran lain.

ADA pemandangan baru di Kota Batam seiring kewaspadaan merebaknya virus Corona atau Covid-19. Kini di gedung perkantoran dan restoran, banyak menyediakan hand sanitizer.

“Sudah seminggu lalu kami menyediakan ini (hand sanitizer),” jelas seorang sekuriti di Graha Pena Batam, Batam Center, tadi siang.

Di gedung biru itu hand sanitizer tersebut berada di lobi meja resepsionis. Di bawahnya ditempel poster peraga cara mencuci tangan yang benar.

Sedangkan di restoran, hand sanitizer ini juga bisa ditemukan di Marugame Udon, Grand Mall Batam. Tepatnya di depan meja kasir.

“Sudah tiga hari ini kami memasangnya,” jelas seorang kasir petang tadi.

Dari pantauan kami, memang belum semua gedung perkantoran dan restoran di Kota Batam menyediakan pencuci tangan klinis tersebut bagi pengunjung.

Tapi paling tidak hal ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk melakukan hal serupa.

Inisiatif ini juga bisa menjadi gerakan keikutsertaan masyarakat (korporasi) untuk bersama-sama membantu pemerintah menanggulangi masalah penyebaran virus yang sudah mendunia tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.