Jaga Keselamatan Warga, Perakimtan dan Kecamatan Sagulung Pangkas Dahan Pohon

Kabar Baik dari Batam

Jaga Keselamatan Warga, Perakimtan dan Kecamatan Sagulung Pangkas Dahan Pohon

1 min read

JAJARAN Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Kota Batam (Dinas Perakimtan) dan Kecamatan Sagulung, memangkas dahan pohon pelindung jalan di Jembatan Nato, Selasa (10/3/2020).

Pemangkasan ranting pohon menggunakan satu mobil khusus dan beberapa anggota tersebut, untuk merespon keluhan pengguna jalan yang merasa terganggu.

“Sebelumnya kita sudah koordinasi, namun karena alatnya masih digunakan di tempat lain, jadi baru hari ini (Selasa) bisa dilaksanakan,” kata Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasitrantib) Kecamatan Sagulung Jamil.

Dia mengatakan keberadaan pohon pelindung jalan di Jembatan Nato sudah layak dipangkas karena kondisinya sudah tinggi dan dahan pohonnya sudah besar.

”Ya kita harapkan masyarakat tidak perlu khawatir lagi jika melintas di Jembatan Nato,” jelasnya.

Seperti yang diberitakan harian Tribun Batam, keberadaan pohon pelindung jalan di jembatan Nato, Kelurahan Seilengkai, Kecamatan Sagulung, dikeluhkan mengancam keselamatan pengguna jalan. Untuk itu warga meminta dipangkas.

Apalagi saat ini Kota Batam, menghadapi musim utara dimana angin laut sangat kencang, ditambah lagi saat hujan deras disertaj petir. ***
________
Sumber: Harian Tribun Batam
Foto: ilustrasi/Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.