Besok ke Dataran Engku Putri, Kita Ramaikan HUT ke-4 HMR-HAM, Pagi, Siang, & Malam

Kabar Baik dari Batam

Besok ke Dataran Engku Putri, Kita Ramaikan HUT ke-4 HMR-HAM, Pagi, Siang, & Malam

2 min read

AYO ramai-ramai hadiri empat tahun kepemimpinan pasangan Walikota Batam H Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HMR-HAM), Sabtu (14/3/2020), mulai pagi, siang hingga malam hari.

Acara dibuka dengan Senam Sehat Bersama HMR-HAM, di Dataran Engku Putri, Batam Center mulai pukul 06.00 sampai 08.30 WIB.

Diperkirakan ribuan orang akan tumpah. Sebab selain terbuka untuk umum, aparatur sipil negara Pemko Batam juga akan hadir beserta keluarganya.

Selain itu beberapa organisasi masyarakat, klub olahraga, pelajar, hingga Pramuka juga sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir.

“Acara ini juga menyediakan hadiah menarik dan doorprize bagi peserta,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam Azril Apriansyah, Jumat (13/3/2020).

Dalam kesempatan yang sama, HMR juga dijadwalkan mengisi talkshow bersama Batam FM dalam tajuk “Halo Batam Special 4 Tahun Batam Maju”, mulai pukul 08.00 hingga 10.30 WIB.

“Kemudian pukul 12.00 siang, digelar pers gathering bersama para Pemimpin Redaksi media di Batam,” ujar Azril.

Dilanjut kemudian pada siang hari, mulai pukul 15.30 sampai 18.00 WIB. Masyarakat akan dihibur dengan Pesta Rakyat. Lokasi masih di Dataran Engku Putri, tepatnya di Museum Raja Ali Haji.

“Di sini akan digelar beragam atraksi budaya dan kesenian daerah (Batam). Acara ini juga diisi penampilan band top Kota Batam,” lanjut lelaki asal Tanjungpinang tersebut.

Setelah dua acara spektakuler tadi, tibalah kita memasuki acara Malam Puncak 4 Tahun HMR-HAM, yang dimulai pukul 19.30 sampai 22.00 WIB.

“Lokasi masih di pelataran Museum Raja Ali Haji. Acara akan dimulai dialog interaktif yang disiarkan live di Batam TV,” jelas Azril yang juga Ketua Ikatan Arsitek Indonesia, Provinsi Kepulauan Riau ini.

Usai talkshow tersebut, disambung dengan acara hiburan yang dengan menampilkan artis ibukota Anna Zivana. Pedangdut cantik jebolan Bintang Pantura 4 ini akan membawakan beberapa lagu untuk masyarakat Kota Batam.

“Mari ramaikan. Ajak keluarga,” undang Azril. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.