Jajaran Polda Kepri Bersih-bersih Masjid Agung Batam dengan Disinfektan

Kabar Baik dari Batam

Jajaran Polda Kepri Bersih-bersih Masjid Agung Batam dengan Disinfektan

1 min read

GUNA mengantisipasi penyebaran virus Korona (Covid-19), Tim Polda Kepri melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh bagian Masjid Agung Batam, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan ini merupakan hari kedua penyemprotan cairan disinfektan sekaligus pembersihan dan kerja bakti jajaran Polda Kepri dan Polres/Ta.

Kegiatan ini secara serentak membersihkan tempat pelayanan Publik, perkantoran dan tempat- tempat ibadah.

Untuk Masjid Agung Batam, penyemprotan dimulai dari ruang utama. Dimana penyemprotan dilakukan pada dinding dan sajadah sajadah masjid.

Selain itu juga pekarangan dilakukan pembersihan oleh puluhan personel Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt di sela sela kegiatan ini mengatakan, pada hari kedua ini pelaksanaan bersih-bersih difokuskan di luar Mako Polda Kepri.

“Kemarin di Mapolda, sekarang pelaksanaan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Agung dan Kantor Pelayanan Samsat Batam Center serta tempat pelayanan publik lainnya,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan pesan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto agar masyarakat Kepri membudayakan mencuci tangan dan pola hidup sehat serta tidak lupa untuk berolahraga yang termasuk upaya kita untuk menyehatkan diri kita, keluarga dan masyarakat, khususnya di Provinsi Kepri.

Pengurus Masjid Agung Batam Mujamil mengucapkan terima kasih pada pihak Polda Kepri yang telah perduli dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pembersihan Masjid Agung Batam. ***
________
Sumber: Koran Sindo Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.