Satpol PP Bergerak di Tiga Kecamatan, Jaring Puluhan Anak Nongkrong di Warnet

Kabar Baik dari Batam

Satpol PP Bergerak di Tiga Kecamatan, Jaring Puluhan Anak Nongkrong di Warnet

1 min read

RAZIA di Bengkong.

SATPOL-PP Kota Batam, Rabu (18/3/2020), kembali melakukan pengawasan dan pemantauan anak sekolah di tiga kecamatan. Hasilnya, puluhan anak terjaring.

Operasi kali ini dilakukan di Kecamatan Bengkong, Kecamatan Seibeduk, dan Kecamatan Sekupang. Sasarannya tempat keramaian, seperti mal, warnet, dan tempat berkumpul lainnya.

“Yang terjaring kami tegur dan langsung pulangkan, sembari diingatkan untuk belajar di rumah. Khusus pengelola warnet, kami beri peringatan agar tak kembali menerima anak-anak sekolah,” jelas Kepala Satpol-PP Kota Batam Salim.

Dalam pemantauan kami di Kecamatan Bengkong, anggota Satpol PP dibantu Ditpam BP Batam bergerak dari kantor Camat Bengkong sekitar pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya mereka menuju Kelurahan Mangsang dan berhasil menjaring 15 pelajar di Warnet.

Di Kecamatan Seibeduk, kelurahan Tanjungpiayu, tim menjaring 8 anak yang sedang nongkrong, sementara di Kelurahan Duriangkang diamankan 19 anak sedang main di warnet.

Di Kecamatan Sekupang, tepatnya di Seiharapan, tim menjaring 70 anak usia sekolah saat asyik nongkrong di warnet.

Tindakan ini sebagai peringatan bahwa keputusan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) agar siswa belajar dari rumah benar-benar dilaksanakan.

“Ini bukan liburan proses belajar mengajar tetap dilakukan dari rumah guna memutus rantai penularan virus covid-19,” jelas Salim. ***

RAZIA di Sekupang
RAZIA di Seibeduk.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.