HMR-HAM Berkantor di Ruang Terbuka

Kabar Baik dari Batam

HMR-HAM Berkantor di Ruang Terbuka

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat menerima tamu dari perbankan di panggung utama Dataran Engku Putri Batam Center, Jumat (20/3/2020).

BERSATU LAWAN COVID-19

ADA yang berbeda di gedung Walikota Batam yang berada di Jalan Engku Puteri Nomor 1 Batam Centre, sejak awal perang melawan virus Corona atau Covid-19 dimulai.

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) yang tadinya berkantor di lantai 5, kini sudah memindahkan kegiatan menerima tamu, baik internal maupun eksternal, atau saat konferensi pers, ke lantai bawah.

Adakalanya di teras belakang lantai 1, atau di panggung terbuka di Dataran Engku Putri yang terletak di samping belakang Kantor Walikota Batam. Hal ini sudah dimulai Rabu (18/3/2020) lalu.

Biasanya, HMR melakukan rapat bersama organisasi perangkat daerah, atau menerima tamu dengan didampingi Wakil Walikota HAM, Sekretaris Daerah H Jefridin, beberapa asisten dan pejabat terkait.

Lebih lanjut pintu keluar teras belakang gedung Wali Kota Batam dijaga oleh petugas Satpol PP. Petugas hanya memperbolehkan tamu dan dari Bidang Humas, Kominfo Pemko Batam.

Tak hanya di Pemko Batam, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini, telah memindahkan kantornya dari lantai delapan, ke lantai dasar.

“Kalau mau ketemu saya, tidak di atas. Di BP juga demikian. Jadi ruang di pindah ke lantai satu,” ujar suami Hj Marlin Agustina (HMA) tersebut.

Berbagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona, sudah dijalankan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Seperti mendorong pemeliharaan kebersihan di fasilitas umum, sekolah, puskesmas dan lainnya.

Selain itu, HMR juga meminta agar interaksi antar warga dan pejabat, tanpa diikuti jabat tangan. ***
_________
Dilengkapi sumber Batam.tribunnews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.