Tak hanya Bisa Mengimbau, Pemko Juga Sediakan Sarana Cuci Tangan di Berbagai Titik

Kabar Baik dari Batam

Tak hanya Bisa Mengimbau, Pemko Juga Sediakan Sarana Cuci Tangan di Berbagai Titik

1 min read

PEMKO Batam terus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19). Salah satunya dengan memasang tempat cuci tangan atau wastafel portable di sejumlah titik.

Senin (23/3/2020) siang kemarin, satu unit tempat pencuci tangan yang dilengkapi dengan tanki dan sabun diletakkan di pinggir jalan depan Gedung DPRD Batam (lihat foto).

Tujuannya, agar masyarakat membudayakan hidup bersih dengan cara sesering mungkin mencuci tangan dimana pun ia berada.

“Membersihkan tangan salah satu langkah pencegahan penularan Covid 19 ini,” ungkap Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Ia berharap selain selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, masyarakat Batam juga turut menjaga perlengkapan-perlengkapan fasilitas umum yang telah dibuat okeh Pemko Batam

“Ada beberapa tempat yang menjadi perhatian kami untuk meletakkan tempat pencuci tangan ini, yang pasti di tempat-tempat umun dan keramaian seperti pasar,” sebutnya.

Pemko Batam terus berupaya memutus mata rantai penularan virus Corona. selain mengeluarkan berbagai imbauan hidup sehat, ranin cuci tangan, meliburkan anak sekolah, keputusan pegawai bekerja di rumah, hingga melarang warga kumpul-kumpul di kafe dan tempat hiburan. ***
_______
Sumber: batamclick.com
Foto: Bos Anto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.