Semangat & Doa Terus Mengalir dari Warga Net untuk Petugas Medis Covid-19 RSUD

Kabar Baik dari Batam

Semangat & Doa Terus Mengalir dari Warga Net untuk Petugas Medis Covid-19 RSUD

2 min read

FOTO-FOTO perawat dan dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah yang lelah beristirahat usai merawat pasien Covid 19, langsung menuai simpati dan doa dari warga net.

Hingga pagi ini, pukul 07.30, berita berjudul Trenyuh Melihat Perjuangan Petugas Medis RSUD Melawan Covid-19 untuk Kita (klik: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=553013752004188&id=328240024481563) sudah viral, dengan lebih 1.150 like, 307 komentar, 516 kali dibagikan, dan menjangkau 75.350 pembaca.

Bahkan direspon langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad.

“Semua bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Terima kasih dan hormat saya untuk semua,” tulisnya di kolom komentar.

Hal senada disampaikan, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

Berikut kami tuliskan komentar warga melalui kolom komentar. Karena keterbatasan ruang, tentu ratusan ucapan itu tak bisa kami posting semua. Semoga bisa mewakili.

Mohammad Farhan:
Info dari kawan.. Mereka ini tak bisa langsung pulang ke rumah… Jika ingin pulang harus dikarantina 14 hari sampai petugas dinyatakan sehat berjumpa keluarga min Kata Batam

Sopianti:
Ya Allah lindungilah para pahlawan kami,, ya Allah berikan kekuatan dan kesehatan ntuk para medis kami aamiin
Ntuk masyarakat tolonglah hargai perjuangan para medis kita. Klu tdk urgent sekali g usah keluar rumah,, bayangkan klu para medis itu anak, suami, istri, kakak, ayah, ibu kalian sedih 😭😭😭😭 hati lihat ini semua

Nurul Faiza
Hargai perjuangan mereka untuk stay at home… Semoga mereka selalu di beri kesehatan, dn ttp semangat… Lellahmu insyaallah mnjadi Lillah…

Andra Diandra
Salut buat tim RSUD EMBUNG FATIMAH .Bravo pemko BATAMM💪💪

Maria Magdalena Tobing
Tuhan Yesus lindungilah mereka dan kami semua.amin

***
Perawat, Dokter merupakan garda terdepan dalam mengurus virus Corona atau Covid 19. Sehingga kemungkinan tertular lebih besar dari orang biasa.

Karena menghabiskan setiap waktu untuk merawat pasien yang terinfeksi Virus Corona, tim medis yang berdedikasi pun tidak bisa beristirahat penuh.

Jadi ketika mereka menemukan waktu untuk beristirahat, mereka menggunakannya sebaik mungkin meski di tempat seadanya, seperti di bangku dan lantai rumah sakit. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *