HMR Cairkan Insentif ke Tenaga Medis, Garda Terdepan Penanganan Covid-19

Kabar Baik dari Batam

HMR Cairkan Insentif ke Tenaga Medis, Garda Terdepan Penanganan Covid-19

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas medis yang telah menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran virus corona di Batam.

Hal ini disampaikan HMR dalam sambutannya pada kegiatan Penyerahan Bantuan Tunai dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Pemerintah Kota Batam, Rabu (25/3/2020).

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien terindikasi Covid-19,” katanya.

Maka itu sebagai bentuk apresiasi, hari ini, Kamis (26/3/2020), HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, akan memberi insentif untuk para tenaga medis yang selama ini telah menangani kasus corona di Batam.

“Semua insentifnya kita cairkan, untuk tenaga medis, baik itu tenaga medis pemerintah yang berada di bawah naungan Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah dan Rumah Sakit BP Batam, maupun tenaga medis yang berada di bawah naungan rumah sakit swasta,” ungkap suami Hj Marlin Agustina.

Orang nomor satu di Batam itu juga meminta kepada para tenaga medis Batam, agar jangan pernah lelah dalam mengabdi.

Ia mengatakan, insentif yang diberikan oleh Pemerintah Kota Batam ini, jangan dipandang dari segi nilainya.

“Tapi syukurilah, dan yakin bahwa kami pemerintah ada bersama Bapak Ibu sekalian dalam menanggulangi virus corona covid 19 ini,” katanya lagi. ***
________
Dilengkapi Sumber: Batamclick.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.