Lawan Covid-19, Bright PLN Batam Sebar Tempat Cuci Tangan di Beberapa Pasar

Kabar Baik dari Batam

Lawan Covid-19, Bright PLN Batam Sebar Tempat Cuci Tangan di Beberapa Pasar

2 min read
BRIGHT PLN Batam memberikan bantuan sarana pencuci tangan berupa wastafel portable untuk membantu pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19) di Batam.
Sebanyak 19 unit mobile wastafel diserahkan kepada Pemerintah Kota Batam untuk ditempatkan di beberapa pasar di Kota Batam.

“Ini salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) Bright PLN Batam. Mobile wastafel sebanyak 19 unit lengkap dengan sabun, akan dipasang di beberapa lokasi pasar,” kata Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya di Dataran Engku Putri Batam Centre, Selasa (31/3).

Wastafel dengan drum besar ini akan dipasang di beberapa lokasi pasar. Selain itu, juga sudah ditempatkan di Jalan Engku Putri, pintu masuk Dataran Engku Putri, simpang Imperium Baloi, dan SP Plaza.

“Selain itu kami juga memberikan bantuan berupa hand sanitizer sebanyak 1.000 buah. Ini bentuk Bright PLN siap membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Batam ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, bright PLN Batam juga secara aktif telah melakukan langkah-langkah preventif terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan membentuk Tim Siaga Covid-19.

Tim ini menyiapkan protokol pencegahan Covid-19 dan membuat segala bentuk imbauan, edukasi, serta sosialisasi terkait Covid-19.

Serta pemberlakuan standar kesiagaan khusus bagi semua pegawai untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19.

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengucapkan terima kasih kepada bright PLN Batam. Menurutnya ini adalah contoh yang bagus, terutama dalam usaha untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

“Saya harapkan instansi-instansi lain juga dapat memberikan bantuan serupa karena mencuci tangan dengan sabun merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kepala Badan Pengusahaan Batam ini juga meminta pada masyarakat untuk menjaga fasilitas bantuan yang diberikan.

“Mari bersama kita jaga wastafel portable ini, jangan sampai ada yang merusak apalagi mencuri materialnya,” pintanya. ***
_______
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *