Jefridin Gowes 45 Km, Istri dan Putrinya Ikut Mengiring Sambil Beri Semangat

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Gowes 45 Km, Istri dan Putrinya Ikut Mengiring Sambil Beri Semangat

2 min read

KALAU ada berita menyebut: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin bersepeda menempuh jarak 45 kilo meter… Ah itu biasa.

Tapi kalau Jefridin bersepeda diiringi langsung istrinya, Hj Hariyanti Jefridin dan putri semata wayangnya, Melgie Riyan Utami… Ini cukup manarik.

Menarik? Tentu, sebab sebagaimana ramai diberitakan, beberapa waktu lalu Hj Hariyanti sempat dirawat di rumah sakit. Artinya, kini Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam itu sudah pulih.

“Alhamdulillah, hari ini tembus Gowes 45 km, dan yang paling membahagiakan gowes hari ini diiringi langsung oleh istri tercinta dan anak gadisku,” jelasnya saat rehat usai gowes bersama istri dan putrinya, Minggu (5/4/2020) pagi.

Jefridin start dari rumahnya di Tiban 1, usai solat Subuh, sekitar pukul 06.00 WIB. Selanjutnya, dengan didampingi 7 pegowes lain, mantan tenaga pendidik ini mulai gowes menuju Baloi.

Kemudian masuk Nagoya: Simpang Harmoni – Simpang Martabak Har lalu ke Simpang Telkom Pelita – Simpang Piza Hut dan Simpang Karambiah.

Dari sini rombongan kecil itu belok kiri ke Pelita atas – Batuampar – Simpang Tanjunguma – Simpang Baloi Center – Simpang Polsek Lubukbaja – Flyover Laluan Madani menuju Simpang BI.

Selanjutnya masuk ke Simpang Pollux Habbie – Simpang Callista – Simpang Kejaksaan – Masjid Agung.

Baru dari sinilah, kemudian tembak menuju Bundaran Tuah Madani – Flyover hingga ke garis finish yang juga garis start di Tiban 1.

Sepanjang jalan yang dilalui terdengar yel-yel sang istri, Hariyanti Jefridin bersama putrinya. “Samangat Pak Boooos…” teriaknya dari dalam mobil.

Bersepeda sudah lama menjadi pilihan Jefridin dalam berolahraga. Apalagi saat ini, agar terhindar dari virus corona (Covid-19). “Dalam dua minggu terakhir ini saya ke kantor bersepeda. Ingat, tetap jaga jarak (physical distancing),” ujarnya. ***

SEKDA Jefridin istirahat sejenak usai gowes, didampingi istrinya, Hj Hariyanti Jefridin dan putri semata wayangnya, Melgie Riyan Utami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright Β© Katabatam.com | Newsphere by AF themes.